Rabu, 06 November 2019

MENGATASI BERBAGAI MASALAH HIDUP DAN MEWUJUDKAN HAJAT

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Kita tidak tahu amal shaleh mana yang menjaminkan husnul khatimah dan masuk surga. Bisa amal shaleh yang sederhana, yang kecil, akan tetapi melalui amal itu kita bisa terjamin husnul khatimah dan surganya Allah.

Alhamdulillahi rabbil alamin, wabihi nastainuhu ala umuriddunnya waddin wassholatu wassalamu ala asrofil anbiyai walmursalin, sayyidina wahabibina wamaulana muhammadin waala alihi wasohbihi ajmain. Innal hamdalillah, nakhmaduhu wa nastainuhu wastaghfiruhu, wa naudzu billahi min sururi anfusina, wa min syayiati amaalina, maa yahdihillahu fala mudhilallah, waman yudhlil fala haadialah. Ashadu alla ilaaha illalloh wa ashadu anna muhammadar rosulullohu laa nabiya badah. 

Saya mengajak semua pembaca yang mempunyai hajat, permasalah rumah tangga, permasalahan ingin mendapatkan jodoh, rezki, keturunan, dosa yang belum bisa ditinggal, hutang yang belum bisa dilunasi dan persalahan jiwa was-was atau pikiran

Apapun masalahnya, lahir dan batin. Masalah dunia dan akhirat dan apapun itu masalahnya berupa kecil maupun besar. Saya mengajak semua pembaca disaat hendak ingin tidur amalkan ini (subhanallah). Orang yang terkena gangguan jin alhamdulillah sehat. Doa amalan ini sungguh luar biasa dan kita pasti semua hafal. Tetapi ada cara yang berbeda yaitu :

a. Ketika kita hendak ingin tidur, dirikanlah shalat dua rakaat (hitunglah sebagai shalat hajat atau shalat sunnah apa saja)
b. Dilanjutkan dengan shalat sunnah witir, ini lebih bagus. Atau bisa dikerjakan disepertiga malam terakhir ketika shalat sunnah tahajud.
c. Sebelum kita membaca doa ini, hadirkan dan bayangkan dalam pikiran kita apapun hajatnya. (Masalah jodoh, hutang, penyakit, rumah tangga dan lainnya). Hadirkan dalam pikiran dan begitu saudara sudah merasaka masalah tersebut, lalu kita yakini Allah adalah Rabb Yang Maha Mampu Menyelesaikan Masalah Kita dan Mengabulkan Hajat Kita
d. Kemudian mengucapkan (Hasbunallah Wa Ni’mal Wakiil, Hasbunallah Wa Ni’mal Wakiil, Hasbunallah Wa Ni’mal Wakiil,). 

Ketika kita membaca kita benar-benar menyakini bahwa HASBUNALLAH artinya Allah Menjadi Penolong Bagi Kami dan Allah Adalah Sebaik-baik Pelindung. Dan Allah Adalah Sebaik-baiknya Mewakili Urusan Kita dan Allah Yang Akan Menolong Urusan Kita. 

SARAN : ”JANGAN RAGU-RAGU UNTUK MENGAMALKAN KEBAIKAN. KARENA KITA BERSAMA ALLAH, MAKA ALLAH AKAN SELALU BERSAMA KITA. ALLAH SENANTIASA BERSAMA ORANG YANG BERTAQWA DAN SENANTIASA BERSAMA ORANG YANG BERBUAT KEBAIKAN” (penulis : Syekh Ali Jaber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERWUDHU SEBELUM TIDUR AMALAN MENUJU HUSNUL KHATIMAH

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ                                                           Pembaca yang dirahm...